Senin, 18 September 2017

Desain Rumah Minimalis Luar Negeri

"Apa yang dilakukan arsitek adalah membantu Anda menghadirkan desain rumah minimalis luar negeri," kata Elissa Morgante, seorang rekan di Morgante Wilson Architects di Chicago. "Memiliki seorang profesional membantu Anda memahami properti yang Anda beli."

"Dapatkan perkiraan nyata dan periksa dua kali dan tiga kali," kata H. Dale Contant, presiden Atlanta Design & Build. "Pastikan setiap detail tertutup." Anda ingin memastikan bahwa desain rumah minimalis luar negeri tersebut jelas tentang apa dan tidak disertakan, berapa tunjangan untuk peralatan, lantai dan elemen lainnya - atau perlengkapan spesifik apa yang disertakan, turun ke nomor model - ditambah kontrak harus mencakup jadwal pembayaran kemajuan dan detail proses pembuatan perubahan.

Beragam variasi yang tersedia akan membuat Anda jatuh cinta dengan desain rumah minimalis luar negeri. Anda akan menemukan bahwa mereka mudah mengalami vakum seperti pilihan lainnya tapi apakah Anda tahu apa yang terbaik dari ubin karpet? Anda bisa mengeluarkan satu genteng dan membersihkannya sehingga bagus seperti baru!

Periksa referensi dan perizinan desain rumah minimalis luar negeri. Anda harus melakukan ini dengan baik arsitek dan pembangun dan profesional lainnya yang bertanggung jawab untuk mempekerjakan Anda. Anda ingin berbicara dengan referensi secara rinci tentang bagaimana proses membangun rumah mereka pergi. Kunjungi hasil akhir jika Anda bisa.

Berinvestasi dalam cat dinding untuk desain rumah minimalis luar negeri. Ini berlaku untuk rumah dengan remaja dan orang dewasa dan bukan hanya rumah dengan anak-anak. Cat menjadi kotor seiring berjalannya waktu. Cat dinding yang tampak kotor sama memalukannya seperti seni dinding yang dilakukan oleh anak Anda yang berusia tiga tahun di dinding ruang tamu. Memilih cat scrubbable berkualitas baik memastikan Anda bisa membersihkannya kapan pun terlihat sedikit terlihat. Dan karena kualitasnya bagus, Anda tidak perlu mempertimbangkan untuk melukis ulang seluruh dinding dengan sangat sering.

Dapatkan semuanya secara tertulis. Kontrak dengan arsitek dan pembangun harus sangat rinci, memberikan layanan apa yang harus dilakukan, jadwal pembayaran desain rumah minimalis luar negeri juga harus jelas. Jika Anda tidak dapat membuat daftar spesifik dan model bak mandi, AC, peralatan dan fitur lainnya dalam kontrak bangunan, mintalah pembangun menulis dalam tunjangan dengan jumlah dolar tertentu.

Garis yang tidak beraturan membuatnya menyerupai desain rumah minimalis luar negeri tergantung pada sudut yang Anda lihat. Strukturnya terbuat dari kayu larch dan memiliki bentuk patung dan ini membuatnya cukup unik.

Rumah mungil ini adalah unit mahasiswa yang dirancang oleh Arsitek Tengbom. Memang desain rumah minimalis luar negeri ini dirancang khusus untuk siswa dan ramah lingkungan, cerdas dan fungsional. Unit berukuran hanya 10 meter persegi sehingga sangat kompak namun tidak terlihat penuh sesak dengan furnitur. Desain interior minimalis dan unit ini menawarkan hal-hal mendasar seperti dapur, kamar mandi dan area tidur. Bahkan memiliki teras.

Setelah Anda memilih sebuah desain rumah minimalis luar negeri, saatnya mengalihkan fokus Anda ke desain rumah Anda. Saat memilih arsitek, ajukan banyak pertanyaan seputar proses perancangan. Anda ingin mengumpulkan foto kamar yang Anda suka dan tidak suka, bahkan jika Anda tidak tahu mengapa beberapa ruangan menarik bagi Anda dan yang lainnya tidak. Anda bisa berbagi dengan arsitek, sambil juga menguraikan detail dasar tentang rumah seperti jumlah kamar, denah dan berapa banyak tingkat yang Anda inginkan.


Gambar Desain Rumah Minimalis Modern Terbaru

Di hutan Finlandia ada desain rumah minimalis luar negeri tapi sangat menarik. Karena sangat kecil, kabin tidak ada di atas kertas karena peraturan bangunan mengatakan Anda hanya memerlukan izin jika Anda membangun sesuatu yang lebih besar dari 96-128 kaki persegi. Kabin memiliki 96 kaki persegi. Memiliki lantai dasar kecil dengan ruang tamu, dapur dan kamar mandi dan lantai atas memiliki area tidur dan ruang penyimpanan. Kabin juga memiliki dek.

"Hal yang harus Anda perhatikan adalah desain rumah minimalis luar negeri ini," kata Dickinson. "Anda tidak bisa membangun desain rumah minimalis luar negeri ini. Anda hanya bisa membuat sesuatu yang ada di tempat itu. "

Betapa indahnya desain rumah minimalis luar negeri ini sehingga tampak kecil dan tak kenal ampun, namun saat Anda melangkah masuk, mereka sangat luas dan seringkali mencakup semua kebutuhan. Ini adalah Rumah Tercepat, struktur 12 sq ft di California Utara. Rumah itu memiliki teras terbuka dan lima ruang terpisah: dapur, ruang belajar, kamar mandi dan area tidur di atas, dapat diakses melalui tangga yang menempel di dinding.

Lapisan tahan noda yang mudah dibersihkan adalah yang Anda butuhkan. Mayoritas kita lebih memilih kulit karena anak-anak berkeliaran. Meski tidak ada yang melawannya kecuali hanya desain rumah minimalis luar negeri dengan pilihan warna yang biasanya dibuat orang. Siapa bilang arang abu-abu, kelabu tua, hitam, brendi atau warna coklat tidak pesolek. Nah, mereka menambahkan sedikit jazz dan drama seperti tidak ada yang lain. Ingat saja, gading dan putih bisa mencukupi selera Anda, tapi warnanya sangat mudah kotor.

Sebagian besar desain rumah minimalis luar negeri dibangun di halaman belakang tempat tinggal yang sudah ada. Mereka semacam perpanjangan dan mereka melayani segala macam tujuan seperti ruang kantor atau studio seni. Struktur khusus ini dibangun di halaman belakang setelah pemiliknya menghabiskan bertahun-tahun menciptakan taman yang indah dan menyadari ada beberapa ruang kosong di sana. Akibatnya, pondok kecil yang lestari ini dibangun di sana. Ini memiliki kompor kayu dan ini adalah tempat nongkrong yang nyaman untuk keluarga dan teman-teman.

Sepertinya ada tren akhir-akhir ini dalam membangun desain rumah minimalis luar negeri. Ini pada dasarnya adalah tentang menemukan cara untuk memasukkan banyak hal dan fungsinya ke dalam ruang sekecil mungkin. Ada beberapa desain yang sangat inspiratif di luar sana dan kami menjadikannya misi kami untuk menemukannya. Inilah yang kita datang dengan.