Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Dapur Terbuka Dengan Taman

Sambil merancang, pikirkan jumlah maksimum orang yang akan berada pada gambar dapur terbuka dengan taman. Rencanakan beberapa makanan outdoor favorit Anda dan pastikan bahwa dapur luar yang ada dalam pikiran Anda dapat menangani persiapan dan memasak sebenarnya, sementara juga mengakomodasi tamu. Dari situ, buatlah penyesuaian.

Sama seperti dapur dalam ruangan, gambar dapur terbuka dengan taman juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.

Dapur terbuka terkena unsur-unsurnya. Bahkan jika Anda tidak sering menggunakannya, peranti dan permukaan perlu ditutup dan dipelihara karena berada di luar ruangan. Pikirkan waktu dan usaha yang dibutuhkan untuk menjaga gambar dapur terbuka dengan taman yang Anda bangun atau pasang. Maukah Anda membantu atau Anda akan menjadi koki tunggal dan pembersih? Buatlah lebih mudah pada diri Anda sendiri: terkadang lebih sederhana lebih baik.

Ketika sampai pada memasak, apapun yang bisa dilakukan di dalam rumah juga bisa dilakukan keluar sehingga saat ini muncul gambar dapur terbuka dengan taman yang banyak dicari. Tentukan gaya dan metode favorit Anda memasak di luar ruangan, apakah Anda menyukai ikan bakar atau hamburger yang dimasak di atas barbekyu arang? Bagaimana dengan pizza yang dimasak dengan oven bata luar?

Jika Anda tidak melihat diri Anda pergi ke mana pun atau hanya menyukai hal DIY, maka gambar dapur terbuka dengan taman mungkin merupakan proyek yang memuaskan bagi Anda untuk merancang dan membangun. Tentukan lokasi yang nyaman dan aman, gunakan bahan yang berkoordinasi dengan eksterior rumah Anda dan tersedia secara lokal, dan temukan rencana dan cetak biru secara online atau di buku.

Pastikan tukang listrik berlisensi memasang koneksi listrik Anda sehingga Anda bisa yakin bahwa dapur luar Anda sesuai dengan kode. Panggang bertenaga gas adalah fitur populer untuk gambar dapur terbuka dengan taman. Jika Anda menginginkan jalur gas plumbed untuk pemanggang gas Anda, Anda harus menyewa lisensi profesional dan kemungkinan besar mengajukan izin ke kota. Pastikan Anda berkonsultasi dengan ahli untuk proyek ini.

Buat anggaran dan kerjakan di dalamnya. Hal-hal dapat dengan mudah lepas kendali dan berakhir dengan biaya lebih dari yang diantisipasi, seperti bahan, peralatan, dan tenaga kerja. Biaya tambahan gambar dapur terbuka dengan taman juga termasuk mendaftarkan jasa perancang, mendapatkan izin, peralatan, dan bantuan profesional untuk hal-hal seperti listrik dan pipa ledeng.

Penambahan beberapa lilin, baik tradisional maupun LED, juga bisa menciptakan suasana yang intim. Selain itu, jangan mengabaikan kekuatan lilin sereh atau obor tiki untuk menambahkan beberapa obat nyamuk yang sangat dibutuhkan bersamaan dengan pencahayaan gambar dapur terbuka dengan taman Anda.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Sekarang, gambar dapur terbuka dengan taman menampilkan peralatan berteknologi tinggi dan komponen canggih yang membantu menciptakan yang mudah dan gaya hidup berpotensi mewah di luar. Sebelum meluncurkan proyek, pikirkan tip dan pertimbangan desain berikut yang akan membantu Anda merencanakan dapur luar ideal yang sesuai untuk Anda dan kebutuhan Anda.

Jika Anda dan tamu Anda minum banyak bir, memasang kegerator adalah pilihan populer lainnya saat merancang gambar dapur terbuka dengan taman. Kami akan merekomendasikan built-in kegerator dengan setidaknya dua keran. Ini memberi Anda kemampuan untuk menawarkan beberapa jenis bir, atau bahkan root beer untuk kiddos. (Dan ya, minum root beer dengan mudah di tepuk sama dahsyatnya kedengarannya).

Pasang lampu untuk bersinar di permukaan memasak dan makanan. Jika Anda cukup beruntung memiliki struktur overhead seperti pergola, Anda bisa menggantungkan lampu di atas tempat gambar dapur terbuka dengan taman. Pilihan lainnya termasuk memasang lampu di belakang area kerja atau memasang lampu tiang di dekatnya. Untuk menciptakan suasana, pertimbangkan untuk menambahkan beberapa pencahayaan aksen bertenaga surya atau serangkaian lampu di area yang akan dikumpulkan orang.

Untuk alasan ini, desain berbentuk L adalah pilihan populer untuk diaplikasikan pada gambar dapur terbuka dengan taman, memberi pinjaman rasa pembagian ruang untuk area tersebut. Keputusan tata letak kunci lainnya menyangkut penempatan alat. Pertimbangkan lokasi terbaik untuk zona dingin dan panas Anda. Hindari menempatkan pemanggang gas langsung di samping unit kulkas yang sudah perlu bekerja keras saat musim panas. Jangan lupa sediakan cukup ruang untuk menyiapkan makanan juga.

Dengan begitu banyak jenis gambar dapur terbuka dengan taman, merancang dapur terbaik untuk keluarga Anda memerlukan waktu untuk merencanakan dan mungkin memerlukan izin dari kota. Terlepas dari apakah Anda mempekerjakan seorang profesional atau tidak, berikut adalah beberapa tip ahli untuk memulai perencanaan dapur di luar rumah Anda.

Lantai yang tepat tidak hanya akan melengkapi keseluruhan tampilan gambar dapur terbuka dengan taman, namun menambah daya tahan dan nilai pada produk akhir. Pertimbangkan jenis hiburan yang akan Anda lakukan di dapur luar Anda. Akankah ada anak kecil yang berkeliaran? Tamu yang lebih tua yang membutuhkan permukaan halus? Lantai dapur luar Anda bukanlah elemen yang harus dilupakan. Saat membangun proyek skala ini, ingat dulu keselamatan dulu. Sangat sering dapur outdoor terletak di dekat permukaan basah seperti kolam renang dan bak spa. Pilih bahan yang memenuhi kriteria keselamatan, jauhi lantai yang mungkin terlalu licin atau kasar, dan pilih bahan yang bisa menahan tumpahan makanan dan gemuk.