Senin, 12 Maret 2018

Cara Menata Kamar Tidur Romantis Sederhana Dan Simpel

Selain menganalisis gaya masing-masing, penting juga memikirkan ruang yang Anda miliki sebelum mulai mendekorasi. Sementara yang pertama memperhitungkan warna dan benda dekoratif, yang kedua, yang menyangkut ukuran lingkungan, akan mempertimbangkan pilihan furnitur. Hal lain yang patut diperhatikan adalah jika cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel tersebut akan merangkul fungsi lain, seperti kantor kecil dengan home office untuk studi atau kerja. Simak tips berikut untuk menghias sesuai ruang, gaya dan niat.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.

Untuk jenis dekorasi ini, arsitek Ana Cruz mengungkapkan bahwa hari ini, cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel paling ekonomis, dengan hasil estetika dan kenyamanan, adalah kasur dan set kotak, dengan dua sisi mendukung yang bisa diimprovisasi dengan cara yang berbeda tergantung profil dari pengguna, gaya dan kondisi keuangan. Ini bisa dilakukan dari ceruk sederhana kayu, laci, meja tua atau meja rias dengan banyak pilihan.

Dengan wallpaper bergaris dan panel kayu, cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel yang dirancang oleh Carina Fraeb sangat unggul dalam gaya pedesaan. Sinar palsu diletakkan di atas kepala tempat tidur untuk mengurangi sensasi langit-langit yang tinggi, membuat ruang lebih nyaman. Furnitur rendah memisahkan area tidur dari ruang tamu, juga berfungsi sebagai rak sepatu dan melindungi minibar.

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.

Modern dan berani, ruangan ini memadukan fitur dan fitur kenyamanan terkini. Arsitek Daniele Cardoso dan Mar�lia Neves memilih furnitur cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel berbeda yang dikombinasikan dengan tempat tidur Maly yang nyaman dan wallpaper beludru. Pencetakan di tempat tidur, di samping cermin, menandai bagian utama ruangan, memberi kesan menonjol.

Pencahayaan tidak langsung adalah elemen yang bertanggung jawab untuk menciptakan iklim ramah lingkungan. Didistribusikan antara air mata di langit-langit, perlengkapan lampu dan titik-titik kecil, menyoroti beberapa elemen ruangan, seperti tempat tidur. Warna terang membantu menciptakan mood. Di atas kepala tempat tidur kayu yang dipernis, bunga kain dengan lampu memberi sentuhan romantis ke cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel yang dirancang oleh Sophia Galvao.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.


cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel

Semua putih, cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Saya memiliki kebiasaan mencoba untuk mendamaikan selera keduanya, mengingat sedikit dari masing-masing ketika harus memikirkan kepraktisan, kenyamanan, keanggunan dan biaya. Agar ada harmoni antara pasangan, masing-masing harus memberi sedikit. Saya bekerja dalam mediasi ini, sampai mencapai keseimbangan yang memungkinkan keberhasilan proyek cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel dengan kepuasan keduanya.

Dengan sebuah cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel, ruangan itu dirancang oleh Izilda Moraes sebagai penghormatan kepada pelaut Amyr Klink. Warna netral mendominasi, seperti lapisan vinil yang menempel pada kayu. Untuk menciptakan iklim bahari, biru tua menandakan hiasan benda-benda kecil, seperti bantal.

Tanpa fitur mewah, elemen ruangan menciptakan lingkungan cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel yang bersih namun dipersonalisasi. Di atas tempat tidur, sebuah panel kayu menerima wallpaper mutiara, sebuah detail menarik. Penerangannya tidak langsung, memberi kenyamanan lebih pada ruang. Selain lampu di samping tempat tidur, headboard memiliki strip LED dan cetakan plester memiliki lampu built-in. Proyek ini dilakukan oleh Marcelo Sesso dan D�bora Delanezi.

Kamar double ini, diciptakan oleh Marlon Gama, telah diselaraskan dengan Feng Shui. Unsur-unsur yang mendorong asmara sangat penting bagi ruang hubungan seperti cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel, bantal, lukisan, lampu dan benda lain berpasangan mewakili area yang penuh gairah dan mengintensifkan yang kondusif untuk mencintai.

Penggunaan warna netral dan terang membuat cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel ini ringan dan nyaman. Namun sorotan utama proyek Fernanda Borio dan Mariana Stockler adalah proyek pencahayaan yang memungkinkan penerangan lampu di banyak rangkaian terpisah. Di dinding di belakang tempat tidur, lampu membentuk gambar yang memberi sentuhan tidak biasa pada kepala ranjang.

Dengan kain yang diaplikasikan ke dinding, cara menata kamar tidur romantis sederhana dan simpel ini mendapat sentuhan romantis yang dicampur dengan warna klasik. Lacquer mendominasi furnitur, sebagai elemen praktis dan mewah pada saat bersamaan. Pencahayaan ini dirancang oleh Fernanda Borio dan Mariana Stockler dengan noda di plester. Liontin di nightstands memberikan lampu bantu di malam hari.