Sabtu, 22 April 2017

Desain Rumah Minimalis Type 54

Ketika saya berpikir tentang desain rumah sederhana di kampung (desa), kombinasi warna dasar seperti hitam dan putih datang ke pikiran. Mereka modern dan renyah, meskipun ingat bahwa memiliki banyak putih benar-benar bisa sulit untuk tetap bersih sehingga tidak tanpa tantangan. kombinasi warna yang sederhana yang mudah untuk dicapai di setiap rumah. Mulailah dengan dua netral dasar, dan mempertimbangkan menambahkan pop warna, juga. Sebuah warna cerah dapat memberikan aksen unik untuk skema netral seperti hitam dan putih.

Minimalis tidak mudah untuk dicapai. Pengupas bawah harta benda Anda dan desain rumah minimalis type 54 menunjukkan bahwa Anda telah bekerja keras untuk merampingkan hidup Anda dan sekitarnya. Apakah itu berarti semua kesenangan akan tersedot keluar dari rumah Anda? Hampir tidak. Minimalis adalah jauh dari membosankan. Bahkan, itu adalah cara yang ideal untuk menampilkan elemen rumah Anda yang Anda cintai yang terbaik.

Anda akan menghindari ruang satu catatan jika Anda membawa tekstur untuk menambah minat dan dimensi desain rumah minimalis type 54 Anda seperti bantal satin, sofa kulit, lampu metal, bingkai foto kayu. Anda tidak perlu menjauhkan diri dari hal-hal yang Anda cintai untuk pergi untuk tampilan minimalis. Tapi bukannya hamburan aksesoris pada semua kosong counter, rak, lantai dan dinding, mengkonsolidasikan dekorasi bersama-sama dalam satu area.

Tidak ada gunanya memilih untuk desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai jika Anda menyukai besar, pola tebal. Namun, latar belakang rapi dan hamparan luas ruang kosong pasti bisa mendapatkan keuntungan dari pola halus di sana-sini. Pertimbangkan ubin lantai bermotif dalam kamar mandi atau ruang ganti-desain hitam-putih sederhana akan menjaga efek keseluruhan tampak garing.

Semakin banyak hal yang Anda miliki, semakin Anda harus tetap bersih, dan lebih rumit itu adalah untuk membersihkan desain rumah minimalis type 54 dan barang-barang disekitarnya. Pikirkan tentang bagaimana mudahnya untuk membersihkan ruang kosong dibandingkan satu dengan 50 objek di dalamnya. Itu contoh ekstrim, tentu saja, seperti artikel ini tidak merekomendasikan Anda memiliki ruang kosong, tapi itu hanya untuk menggambarkan perbedaan. arsitektur minimalis menggunakan gagasan bahwa kurang lebih; ornamen harus kualitas daripada kuantitas.

Saya suka foto dan gambar desain rumah minimalis modern. Saya ingin memiliki beberapa tanaman yang cocok ruangan. Lebih penting lagi saya ingin memiliki sesuatu yang membuat pop di dalam ruangan. Saya menghargai informasi tentang bagaimana untuk menghias rumah Anda pada anggaran. Saya setuju bahwa mencoba untuk membuat rumah Anda merasa lebih mewah dan lebih baik dapat mulai untuk mendapatkan cukup mahal, itu membuat sulit untuk mendapatkan dekorasi yang Anda inginkan. Istri saya telah ingin menghias rumah kami sedikit lebih, saya akan pastikan untuk berbagi informasi ini dengan dia.

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk desain rumah minimalis type 54. Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Bahkan bisa desain rumah minimalis type 54 terdiri dari sofa, kursi, dan meja kopi misalnya. Kamar tidur mungkin memiliki tempat tidur sederhana (atau bahkan hanya kasur), lemari, dan mungkin malam berdiri atau rak buku. Dalam sebuah rumah minimalis, permukaan datar yang jelas, kecuali satu atau dua dekorasi (lihat item berikutnya). Tidak ada sejumlah besar pernak pernik, dan jelas bukan tumpukan buku atau kertas atau barang-barang lainnya.

Rahasia untuk desain rumah minimalis type 54 yang bersih dan minimal adalah tempat untuk menyembunyikan semua barang-barang. Jika Anda memiliki banyak hal yang perlu untuk menyimpan, menutup lemari mungkin cara untuk pergi. Maka Anda akan memiliki lebih banyak ruang terbuka dan kemampuan untuk menciptakan daerah ruang negatif yang merupakan kunci untuk tampilan yang Anda inginkan.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Setelah Anda memutuskan apa yang harus dilakukan dengan semua desain rumah minimalis type 54 Anda, maka Anda dapat pergi untuk membuat keputusan tentang semua yang lebih kecil, hal-hal yang kurang penting Anda sendiri. Sifat-sifat minimalis yang Anda lihat secara online dan di majalah tidak selalu ditinggali: kadang-kadang mereka hanya untuk menunjukkan. Namun, ada orang di luar sana yang benar-benar menikmati tinggal di rumah minimalis.

Sebagai contoh, di lantai dapur atau ruang makan dan desain rumah minimalis type 54 adalah beberapa elemen penting seperti meja makan, kursi, beberapa bangku counter, kursi tinggi, bangku langkah untuk anak-anak. Di counter hanya pemanggang roti, pembuat kopi dan microwave. Apakah jenis rumah minimalis tidak memiliki karakter dan menyenangkan dan kehidupan? Beberapa mungkin berpikir begitu, tapi aku mendapatkan kepuasan yang aneh, pemenuhan, pada melihat sekeliling dan melihat bebas rumah kekacauan. Ini menenangkan, dan membebaskan, dan hanya baik.

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur mahkota abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menawan di hampir setiap ruang. Dengan desain rumah minimalis type 54 yang bisa untuk mengarungi dan mental proses, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Saya selalu menjadi penggemar dari desain rumah minimalis type 54. Untuk uang, saya bisa membeli vas kaca sederhana dan mengisinya dengan bunga dari sekitar beberapa taman di dekatnya saya melakukan perjalanan melalui selama berjalan di luar. Saya mungkin tidak minimalis, tapi saya yakin saya sadar anggaran. Saya mencoba untuk memutuskan bagaimana aku akan menghias rumah saya. Masuk akal bahwa saya ingin mencoba pergi untuk gaya minimalis! Ini pasti akan menjadi pilihan yang lebih murah.

Anda tidak harus merasa seperti Anda perlu bertebaran bantal lebih, ornamen atau furnitur saat desain rumah minimalis type 54 memiliki hal-hal yang lebih sedikit adalah seluruh titik. Oleh karena itu, Anda cenderung untuk menyimpan uang, yang kemudian dapat dimasukkan ke pengalaman. Dan, seperti Dr Thomas Gilovich, seorang profesor psikologi yang telah mempelajari masalah uang dan kebahagiaan selama lebih dari dua dekade yang menghabiskan uang Anda pada pengalaman, bukan hal-hal, adalah kunci untuk kebahagiaan.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki desain rumah minimalis type 54 dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.