Rabu, 21 Februari 2018

Denah Ruang Rumah Minimalis

Dan di sini kita lagi dengan perasaan hidup dan persyaratan khusus yang datang dengan hidup bersama anak-anak. Siapa pun yang tahu bahwa kebisingan adalah bagian kehidupan yang tak terelakkan. Dan belajar menghargai pintu. Remaja, di sisi lain, tidak suka bila orang tua bisa memeriksa setiap kunjungan secara otomatis, karena ruang remaja hanya bisa dijangkau melalui tangga terbuka di tengah denah ruang rumah minimalis. Sejak tangga selesai mempromosikan kedamaian keluarga.

Dari pembuatan denah ruang rumah minimalis hingga representasi 3D termasuk taman dan rumah tetangga semuanya dimungkinkan. Saya belum sejauh itu, tapi saya akan mengatasinya secara rinci dalam waktu dekat dan pasti akan melapor beberapa kali lagi. Satu-satunya kekurangan bagi saya sebagai pengguna MAC yang baru dipanggang adalah perangkat lunak tidak ada untuk komputer nyata, namun hanya untuk mesin Windows. Tapi itu seharusnya tidak menghentikanku.

Kontrol dan pengoperasian perangkat lunak pelengkap itu intuitif dan mudah. Di menu bar ada tombol yang jelas, yang menyediakan semua fungsi untuk pembuatan denah ruang rumah minimalis pada PC. Untuk menciptakan ruangan untuk pertama kalinya, tombol di tengah toolbar dipilih. Dengan ini, denah untuk seluruh rumah atau apartemen bisa dibawa ke layar.

Tentu, pertanyaan terakhirnya adalah apakah sebuah denah ruang rumah minimalis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan yang berubah lebih mahal. Kabar buruknya adalah ya, variabilitas harganya. Dengan sekitar sepuluh persen, arsitek Holger Reiners memperkirakan ruang tambahan yang dibutuhkan setiap meter persegi ruang hidup paling sedikit 1.000 euro lebih mahal, bahkan dengan konstruksi termurah (bahkan ruang tambahan yang kecil untuk membaca, bekerja, menghabiskan biaya setidaknya 10.000 euro).

melalui bangunan ditandai dengan garis putus-putus di denah lantai. Begitupun, arah pandangnya, yang bisa dilihat dengan panah kecil. Area dinding yang dipotong adalah, seperti pada tampilan rencana, dikenali dengan garis tebal. Pada gambar Anda dapat melihat segala sesuatu yang ada di balik potongan sampai, misalnya, pemandangan memenuhi dinding. Ini menjelaskan bagian struktur vertikal interior. Jika Anda memotong sisi panjang bangunan pada denah ruang rumah minimalis, Anda berbicara tentang bagian membujur, bagian melalui sisi yang sempit disebut penampang melintang. Gambar cross-sectional penting saat berada di dalam, elemen yang sangat kompleks seperti tangga yang ditunjukkan di sini digunakan.

Pada awalnya adalah idenya. Saat Anda mulai membuat atau merencanakan denah ruang rumah minimalis, pikirkan baik-baik tentang apa yang Anda butuhkan. Kedengarannya logis, tapi tidak benar-benar dilakukan oleh banyak klien. Saya berbicara dengan pembangun kami dan pembangun lainnya untuk waktu yang lama dan terkejut dengan betapa sedikit pemikiran yang dimiliki banyak orang tentang rumah masa depan mereka. Untuk membantu sedikit, kami telah memberikan sedikit bantuan bagaimana mendekati denah lantai. Tentu saja, pendekatan ini bukan keharusan, tapi sebagai panduan kasar lebih baik daripada tidak perlu khawatir.

Tangga. Ada tangga spiral, alas tumpuan, tangga spiral tunggal atau ganda atau tangga lurus yang terbuat dari beton atau kayu dengan lebar berjalan yang berbeda dari tangga (0,9 m, 1 m atau 1,10 m). Haruskah tangga terbuka atau tertutup pada denah ruang rumah minimalis Anda?

Ini sama sekali bukan perangkat lunak pertama yang saya coba, tapi yang paling mudah untuk digunakan sejauh ini. Setelah pemasangan dan mulainya saya tidak butuh 10 menit untuk membuat denah lantai sederhana pertama. Tanpa harus membaca instruksinya tentu saja.

Dan di setiap tahap pembuatan denah ruang rumah minimalis, sangat menyenangkan untuk diimpikan. Mereka yang berada di bawah tekanan waktu dan harus mengambil keputusan cepat, harus melangkah sesuai rencana dan tidak salah menilai parameter penting.


denah ruang rumah minimalis

Perapian, kamar tidur terpisah, kamar anak kecil atau besar, perapian, sauna, dapur terbuka atau tertutup? Apa yang harus? Perjelas apa yang kamu suka tentang denah ruang rumah minimalis sebelumnya, apa yang hilang? Juga, pertimbangkan berapa banyak ruang penyimpanan yang Anda butuhkan. Tuliskan semuanya. Idealnya, masing-masing pasangan untuk diri mereka sendiri dan berapa pun harganya.

Jendela, pintu kaca dan atap. Apakah Anda memperjelas ukuran, jenis dan bayangan sumber cahaya untuk denah ruang rumah minimalis (penutup jendela atau tirai luar, drive manual atau listrik)?

Untuk satu bentuk kehidupan, dapur , ruang makan dan ruang tamu harus berbaur satu sama lain, untuk yang lain, tata letak ruangan klasik dengan kamar masing-masing lebih sesuai. Apapun keinginan Anda untuk hidup di empat dinding Anda sendiri, denah ruang rumah minimalis harus sesuai.

Dan bagaimana Anda merancangnya? Pertanyaan tentang denah ruang rumah minimalis yang benar adalah pertanyaan tentang kehidupan yang ingin dicapai oleh penduduknya tidak hanya hari ini, tapi juga dalam sepuluh atau dua puluh tahun. Berapa banyak anak yang seharusnya? Apakah nenek atau kakek masuk saat mereka tidak dapat menangani diri mereka sendiri? Untuk setiap anggota keluarga, perencana mengatakan, harus ada ruang terpisah. Dan apa yang kita lakukan dengan semua kamar ini saat kakek dan neneknya meninggal dan anak-anak pergi dengan cara mereka sendiri? Itu tergantung bagaimana variabel dan dipikirkan dengan baik tata letaknya.

Menentukan denah ruang rumah minimalis untuk sebuah rumah mencirikan kehidupan di dalamnya. Dia mendikte berapa banyak ruang yang ada untuk kebersamaan dan untuk sendirian. Berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk pekerjaan rumah tangga. Apakah pesanan bisa menang (karena ada cukup ruang untuk lemari) atau gangguan (karena hilang). Apakah keluarga sedang rileks atau stres yang melelahkan di siang hari, karena ada bak mandi kedua untuk anak-anak atau tidak.

Pertama-tama, tidak ada denah ruang rumah minimalis yang sempurna. Pertama, setiap orang berbeda dan memiliki gagasan hidup pribadi yang berbeda dan yang kedua, Anda bisa merencanakan dan berpikir begitu lama - Anda akan selalu menemukan barang di rumah jadi, yang seharusnya lebih baik atau berbeda di rumah berikutnya. Tapi Anda bisa mencoba membawa denah sedekat mungkin dengan kebutuhan Anda sendiri.