Rabu, 28 Maret 2018

Tampak Depan Rumah Minimalis 2 Lantai

Teman-teman kita dari penyuka tampak depan rumah minimalis 2 lantai pandai menemukan bangunan khusus. Ini adalah bagaimana kami baru-baru ini menemukan desain ini dari Jepang . Dari luar, rumah ini mungkin tidak terlihat terlalu menarik. Dindingnya berwarna putih, tidak ada jendela untuk dilihat dan setengah dari bangunan itu bahkan sepertinya tidak akan selesai. Namun, penampilan bisa menipu. Jika Anda melihat lebih dekat Anda akan melihat bahwa rumah ini memiliki desain minimalis yang merespons kurangnya ruang dan cahaya.

Namun Anda juga segera melihat bahwa tampak depan rumah minimalis 2 lantai bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.

Warnanya juga diperkecil dalam tampak depan rumah minimalis 2 lantai menjadi palet warna berbasis beton. Warna netral mendominasi yaitu putih, abu-abu dan hitam. Warna-warna tenang ini dipadukan dengan indah dengan aksen berwarna cerah seperti bantal merah dan gorden adalah penyeimbang sempurna untuk putih dominan atau abu-abu.

Merenovasi tampak depan rumah minimalis 2 lantai yang gelap dari tahun 1900 ke tempat tinggal yang dipenuhi cahaya kedengarannya hampir tidak mungkin. Arsitektur-arsitektur EM arsitektur membuktikan sebaliknya dengan Maison Mentana. Rumah ini dari Kanada awalnya dupleks dan diubah menjadi rumah terbuka dengan banyak cahaya.

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di tampak depan rumah minimalis 2 lantai menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Pada tampak depan rumah minimalis 2 lantai ada furnitur minimal. Seringkali furnitur yang digunakan sangat modern atau sangat antik. Khas adalah sofa besar dengan punggung sebagian besar dan bahan-bahan alami yang memberikan keseluruhan santai. Penampilannya akan sangat minimalis. Juga tanaman Asia seperti bambu tidak boleh dilewatkan.

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di tampak depan rumah minimalis 2 lantai ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Berikut adalah tampak depan rumah minimalis 2 lantai yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.

Impian bangunan Anda adalah pusat. Kami mengubah mimpi-mimpi ini untuk Anda menjadi kenyataan. Dengan demikian, kami secara alami mempertimbangkan anggaran Anda. Setelah membuat sketsa, kami datang dengan desain awal yang mencakup biaya finishing dan material. Miliki minimalis Anda yang dirancang sesuai dengan arsitektur minimalis oleh firma arsitektur kami.


tampak depan rumah minimalis 2 lantai

Rumah itu sendiri memiliki tata letak khusus. Setelah memasuki Anda segera di dapur dan ruang makan. Ini terhubung melalui vide dengan ruang tamu di lantai pertama tampak depan rumah minimalis 2 lantai, yang memberi banyak cahaya. Perpecahan memberi dapur fungsi penting di rumah. Pulau memasak harus menyediakan banyak ruang untuk minum kopi. Dengan cuaca yang baik pintu-pintu terbuka ke balkon kecil. Dengan pemandangan pelabuhan kita setengah di dalam, setengah di luar. Itulah mengapa banyak pengunjung yang tidak pernah menemukan jalan mereka dan tinggal di ruangan ini.

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang tampak depan rumah minimalis 2 lantai ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.

Interiornya sangat putih dan kencang. Ini cocok dengan penampilan tampak depan rumah minimalis 2 lantai dan juga menciptakan suasana yang damai. Yang membuat kita bahagia adalah jumlah cahaya matahari yang bersinar ke dalam. Tangga besar dan terbuka meninggalkan banyak cahaya, yang tentu saja sangat dingin! Apakah Anda penggemar tampilan yang ramping dan putih ini? Kami memiliki sejumlah kiat yang dapat Anda gunakan untuk menciptakan atmosfer ini sendiri.

Kami memutuskan tur kami di bawah pengawasan para penghuni rumah termuda. Di kamar bayi, ceruk dibuat, di mana anak-anak kecil duduk untuk mengawasi hal-hal. Mereka menemukan ini petualang dan menyenangkan. Ini adalah konsep arsitektur yang unik, yang tentu saja sangat indah di pendaratan yang indah ini. Dinding di sebelah kiri juga memiliki pengaruh khusus pada atmosfer di aula. Kombinasi ceruk dan dinding menciptakan suasana futuristik yang juga terlihat sangat lucu. Jika kita mengingat ruangan-ruangan yang berbeda, pikiran muncul bahwa masa depan sudah sedikit, dan tampak depan rumah minimalis 2 lantai ini mencerminkan pemikiran itu.

Saat ini situs ini digunakan sebagai kebun zaitun dan ada beberapa spesies tumbuhan asli yang ada. Selain itu, pembangunan kolam renang 10 x 4 m direncanakan sebelum tampak depan rumah minimalis 2 lantai dijual, pemilik baru dapat memilih finish. Rumah ini dilengkapi dengan kaca ganda, pemanas di bawah lantai, sistem AC sentral dan pagar plot dengan dua pintu masuk yang berbeda.

Apakah Anda seorang pecinta tampak depan rumah minimalis 2 lantai? Maka Anda beruntung, karena Abitaz menawarkan ikhtisar interior minimalis yang paling bergaya. Ada inspirasi untuk setiap ruangan di rumah: dari ruang tamu ke dapur dan dari kamar tidur ke kantor rumah. Anda juga melihat nama desainer interior yang mendesain ruangan ini. Hubungi dia untuk membuat janji. Dan siapa tahu, Anda akan segera menikmati interior minimalis yang indah.